home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Ji Hyun dan Lee Joon Hyuk Siap Kembali ke Masa Lalu dalam Poster Drama '365: Repeat the Year'

Rabu, 04 Maret 2020 16:44 by fzhchyn | 1419 hits
Nam Ji Hyun dan Lee Joon Hyuk Siap Kembali ke Masa Lalu dalam Poster Drama '365: Repeat the Year'
Image source: Poster

DREAMERS.ID - Jelang penayangan episode perdana pada 23 Maret mendatang, drama baru MBC 365: Repeat the Year mengungkap dua poster yang menampilkan Nam Ji Hyun, Lee Joon Hyuk, dan Kim Ji Soo sebagai pemain utamanya.

‘365: Repeat the Year’ merupakan drama tentang permainan bertahan hidup misterius yang dibuka saat 10 orang ‘mengatur ulang’ kehidupan mereka dengan kembali ke masa tepat satu tahun yang lalu. Kesepuluh orang yang disebut resetters ini kembali ke masa lalu dengan harapan kehidupan yang lebih baik, namun justru terjebak dalam nasib baru karena hal-hal berubah secara tak terduga.

Kim Ji Soo berperan sebagai Lee Shin, seorang psikolog yang mengundang resetters untuk mengatur ulang nasib mereka. Dalam poster pertama, Nam Ji Hyun dan Lee Joon Hyuk menghadap ke arah yang sama, tampak benar-benar fokus pada apa yang ada di hadapan mereka. Di sisilain, Kim Ji Soo menatap lurus ke kamera seolah-olah memimpin keduanya ke dunia yang baru. Dalam teksnya berbunyi, “Jika kau ingin kembali, kau harus selamat...”

Baca juga: Drama ASMR yang Dibintangi Choi Yoojung dan Kim Jonghyun Ungkap Tanggal Tayang

Dalam poster yang berbeda, ketiga karakter melihat ke kamera sambil duudk di sebuah ruangan yang gelap yang hanya diterangi oleh satu cahaya. Tak seperti Kim Ji Soo yang menatap tanpa ekspresi, Nam Ji Hyun dan Lee Joon Hyuk tampak gelisah namun bertekad, seakan ketiga karakter ini siap memulai permainan di meja bundar.

Telepon di atas meja menyita perhatian karena meramalkan panggilan yang mengubah hidup rapa resetters saat mereka mendapat tawaran untuk mengatur ulang hidup mereka. Tulisan dalam poster berbunyi, “Sampai jumpa satu tahun di masa lalu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)