home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Camila Cabello Dapat Kejutan Ultah Bertema Cinderella dari Shawn Mendes

Rabu, 04 Maret 2020 23:00 by bellaevania | 2144 hits
Camila Cabello Dapat Kejutan Ultah Bertema Cinderella dari Shawn Mendes
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Camila Cabello baru saja merayakan pergantian usianya yang ke-23 tahun yang jatuh pada 3 Maret 2020. Ia mendapat kejutan dari sang kekasih, Shawn Mendes.

Shawn Mendes rela terbang dari Kanada menuju Inggris untuk menggelar kejutan pesta ulang tahun yang bertema Cinderella. Camila memang sedang berada di Inggris untuk syuting film remake musikal ‘Cinderella’ yang direncanakan rilis pada 2021.

Suasana ala Cinderella terasa dari kue ulang tahun yang berbentuk kereta labu dan es besar yang berbentuk sepatu Cinderella. Pesta tersebut turut dihadiri sejumlah sahabat dan rekan selebriti termasuk sutradara ‘Cinderella’ Kay Cannon.

Baca juga: Pertemanan Internasional BLACKPINK di LA, Duet Jisoo dan Camila Cabello Hingga Lily-Rose Depp

Di Instagram, mantan personil Fifth Harmony ini membagikan selfie di hari ulang tahunnya. “Terima kasih untuk cinta di hari ulang tahunku. Aku benar-benar mencintai kalian dan berterima kasih,” tulis Camila. Dalam pesan panjangnya, ia juga mengajak para penggemar untuk melakukan aksi amal bagi anak-anak di Syria.

Sebelumnya, pelantun ‘Senorita’ itu merayakan ulang tahunnya sendiri dengan mengunggah foto ‘telanjang’ pertamanya. Foto telanjang itu rupanya foto Camila yang masih bayi hanya terbungkus selimut biru. “Aku berusia 23 tahun beberapa jam lagi, jadi aku mengunggah foto telanjang pertamaku,” canda Camila.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)