home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Tulis Pesan Penuh Cinta di Perayaan Anniversary Pertama #OneDreamWithTXT

Rabu, 04 Maret 2020 19:00 by fzhchyn | 5936 hits
TXT Tulis Pesan Penuh Cinta di Perayaan Anniversary Pertama #OneDreamWithTXT
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Para member TXT merayakan hari anniversary debut mereka bareng fans diseluruh dunia! Boy group baru Big Hit Entertainment tersebut debut pada 4 Maret 2019 dengan merilis mini album ‘The Dream Chapter: STAR’ yang menampilkan lagu utama ‘Crown’.

Dan pada 4 Maret tahun ini, TXT bersama MOA (sebutan fansnya) merayakan hari spesial ini dengan suka cita dan berbagi pesan penuh cinta yang menghangatkan. Hashtag #OneDreamWithTXT bahkan sukses berada di puncak trending topic Twitter dunia dengan hashtag lainnya seperti #TXT_OurStartLine dan #TXT1anniversary.

벌써 팀이생기고 나서 1년이 지났다는게 너무 감격스럽네요... 1년동안 참 행복한 일들이많았던것같아요! 파노라마 추억들이 지나가는 느낌이 들어용 ㅎㅎ 진심으로 고마워요 모아분들,멤버들 항상 나의 버팀목이 되어줘서 고마워용>3<🦄#투모로우바이투게더#OneDreamWithTXT pic.twitter.com/pXR7m81NSs

— TOMORROW X TOGETHER (@TXT_members) March 3, 2020

Melaui akun Twitter TXT, member termuda Huening Kai menulis, “Aku sangat kagum tentang bagaiman aini sudah setahun sejak tim kami terbentuk... Aku pikir ada banyak waktu yang sangat bahagia dalam setahun terakhir!”

“Aku merasa seperti melihat kenangan berlalu bagai panorama. Aku dengan tulus berterim akasih. MOA dan para memberku, terima kasih karena selalu menjadi sumber dukungan bagiku.” Ia juga memposting foto grup yang nampak diambil saat awal debut mereka.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

모아분들과 함께한 지 1년이라는 시간이 흘렀어요!!
항상 곁에 있어 줘서 너무 고맙고 사랑해요 모아❣️
내일도 함께하자!
🐻 pic.twitter.com/6HJx9xV13N

— TOMORROW X TOGETHER (@TXT_members) March 3, 2020

Beomgyu kemudian memposting beberapa foto dirinya yang imut dengan menulis, “Kami sudah bersama dengan MOA selama setahun!! Terima kasih banyak karena selalu berada di sisi kami, dan aku mencintaiku, MOA. Mari kita bersama untuk besok juga!”

수빈입니다!
벌써 시간이 이렇게나 지났네요
정신없고 힘들었던 일 년 사이에 멤버들과 모아 여러분들의 도움과 사랑이 있었기에 불평불만 없이 하루하루를 즐겁게 보낸 것 같아요
앞으로도 잘 부탁드려요 항상 감사합니다#TOMORROW_X_TOGETHER #수빈 #SOOBIN pic.twitter.com/JJTYXgtY8f

— TOMORROW X TOGETHER (@TXT_members) March 4, 2020

Sang leader Soobin memposting, “Rasanya seperti waktu berlalu begitu cepat. Selama tahun yang sibuk dan sulit, aku pikir aku menikmati setiap hari tanpa keluhan karena MOA dan para member membantu dan mencintai. Tolong terus menjagaku dengan baik di masa depan juga. Terima kasih selalu.” Sementara member lainnya juga mengungkapkan terima kasih melalui platform Weverse.

Happy 1st Anniversary, TXT!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)