home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikmati Udara Segar di Padang Rumput Berkuda Pantai Hamdeok, Pulau Jeju

Rabu, 04 Maret 2020 16:30 by muthiasp | 1016 hits
Nikmati Udara Segar di Padang Rumput Berkuda Pantai Hamdeok, Pulau Jeju
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Liburan ke Korea Selatan tidak melulu ke Seoul. Bosan dengan hiruk pikuk perkotaan bisa beralih ke Pulau Jeju, dan mengunjungi pantai paling populer di sana yaitu Pantai Hamdeok, yang menyuguhkan pemandangan indah.

Pantai Hamdeok berlokasi 14 km sebelah timur kota Jeju. Pantai ini terkenal dengan airnya yang bersih dan dangkal warnanya sebiru emerald, sehingga menjadi tempat wisata favorit apabila sedang musim liburan. Hembusan anginnya juga cenderung tenang.

Di sekitar pantai Hamdeok juga terdapat bukit berumput dengan hamparan bunga yang indah. Kalian bisa menikmati udara segar dari atas bukit sambil menatap hamparan laut yang indah, ditemani oleh kuda-kuda yang dilepas bebas di sana.

Baca juga: Yeay, Wisata ke Pulau Jeju Kini Bebas Tanpa Visa!

Selain itu, Pantai Hamdeok juga dilengkapi fasilitas seperti ruang ganti dan mandi, area perkemahan, jet ski, pemancingan, ski air, dan banana boat. Kalian juga bisa mencoba menaiki kayak atau snorkling. Lapar? Jangan khawatir karena banyak restoran di sekitarnya.

Ada juga rekomendasi tempat penginapan di sekitar Pantai Hamdeok, seperti Beach Story Hotel, Jeju Sunshine Hotel, dan Sono Belle Jeju. Untuk mencapai pantai Hamdeok, kalian bisa naik bus no. 38 dari Bandara Internasional Jeju.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)