home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sang Ibu Jadi Alasan Eunhyuk Ikut Donasi untuk Perangi Virus Corona

Kamis, 05 Maret 2020 10:30 by muthiasp | 569 hits
Sang Ibu Jadi Alasan Eunhyuk Ikut Donasi untuk Perangi Virus Corona
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru dari SBS Night of Real Entertainment yang tayang Rabu (04/03) malam, Eunhyuk diwawancarai sebagai salah satu selebriti yang menyumbang untuk pencegahan COVID-19 (virus corona).

Sebelumnya pada 29 Januari, Super Junior menyumbangkan 10.000 masker untuk diberikan kepada fasilitas kesejahteraan anak dan remaja Korea. Sebulan kemudian pada 28 Februari, Eunhyuk secara terpisah menyumbangkan 100 juta won (Rp 1,19 miliar) melalui Hope Bridge Disaster Relief Association.

"Ibu saya menderita banyak karena penyakit paru-paru tahun lalu, jadi saya menjadi lebih khawatir tentang virus corona," kata Eunhyuk. "Saya membuat keputusan [untuk menyumbang] dengan harapan bahwa lebih banyak orang tidak akan menderita karena virus corona."

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Eunhyuk melanjutkan, "Melihat banyak selebriti melakukan perbuatan baik membuat saya berpikir bahwa jika tokoh masyarakat menyumbang dan artikel diterbitkan, berita baik seperti ini dapat memberi kekuatan dan harapan bagi mereka yang mengalami masa sulit."

Lebih lanjut, Eunhyuk menyampaikan pesan yang berisi semangat untuk mereka yang terdampak virus corona, "Bagi mereka yang mengalami kesulitan karena virus corona dan mereka yang bekerja keras di mana-mana, tolong jaga kesehatan kalian dengan baik. Tetap semangat."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)