home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Kejutkan Fans dengan Rilis MV 'Black Swan' yang Super Artistik

Kamis, 05 Maret 2020 10:56 by fzhchyn | 1113 hits
BTS Kejutkan Fans dengan Rilis MV 'Black Swan' yang Super Artistik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tanpa pemberitahuan sebelumnya, BTS secara mengejutkan merilis video musik untuk lagu ‘Black Swan’! Pada 5 Maret tengah malam waktu Korea, Big Hit melalui channel YouTube resminya mengunggah MV yang super artistik tersebut.

‘Black Swan’ merupakan lagu pra-rilis yang diperkenalkan pada 17 Februari lalu sebelum perilisan resmi album BTS ‘Map of the Soul: 7’. Lagu tersebut dirilis berbarengan dengan art film yang menampilkan koreografi powerful dan menakjubkan dari MN Dance Company.

Melalui lagu tersebut, BTS menangkap rasa takut akan momen di mana mereka tak dapat lagi berdiri di atas panggung sebagai seorang artis. BTS tidak takut kehilangan popularitas dan ketenaran mereka, namun mereka lebih takut kehilangan passion dalam bermusik.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Bisa dibilang, ‘Black Swan’ adalah pengakuan BTS secara mendalam sebagai seniman yang benar-benar menyadari arti musik bagi mereka melalui lirik yang dewasa dan berhubungan dengan kehidupan mereka sendiri.

Sementara dalam vidoe musiknya, ketujuh member tampil stunning dengan koreografi yang selalu on-point, di mana mereka berada di bawah sorotan lampu di panggung yang kosong. Lokasinya sendiri mengambil latar Los Angeles Theater yang bersejarah, menambah kesan artistik dalam MV.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)