home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Mengejutkan Jang Ki Yong untuk Drama Terbaru KBS 'Born Again'

Kamis, 05 Maret 2020 12:50 by muthiasp | 1083 hits
Transformasi Mengejutkan Jang Ki Yong untuk Drama Terbaru KBS 'Born Again'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Jang Ki Yong dalam waktu dekat akan segera menyapa penggemarnya melalui drama terbaru KBS berjudul Born Again. Dalam foto teaser perdana, ia menunjukkan transformasi yang mengejutkan dan sangat berbeda dari imej Jang Ki Yong sebelumnya.

Pada Kamis (05/03), drama KBS 'Born Again' membagikan foto Jang Ki Yong sebagai serigala kesepian Gong Ji Chul, yang menolak untuk berbagi nasib ayahnya yang jahat. Bekas luka di bawah mata kiri menimbulkan pertanyaan peristiwa apa yang telah ia alami dalam hidupnya.

Dalam satu foto, Jang Ki Yong terlihat ada di dalam toko buku bekas Old Future. Akan menarik untuk mengetahui apa yang membawanya ke toko buku tersebut, dan bagaimana ia terhubung dengan pemiliknya Jung Ha Eun (diperankan oleh Jin Se Yeon).

'Born Again' adalah drama reinkarnasi tentang seorang detektif, kekasih sang detektif, dan seorang pembunuh berantai yang mencintai kekasih sang detektif. Kehidupan mereka berakhir 32 tahun yang lalu tetapi nasib mereka menjadi terjerat lagi ketika bereinkarnasi ke dalam kehidupan baru.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Drama ini dibintangi oleh Jang Ki Yong, Lee Soo Hyuk, dan Jin Se Yeon. Memainkan peran ganda, Jang Ki Yong adalah Gong Ji Chul pada 1980-an, sedangkan pada 2020, Jang Ki Yong adalah mahasiswa kedokteran elit Chun Jong Bum.

Produser 'Born Again' mengatakan, "Anda akan dapat melihat sisi Jang Ki Yong yang belum pernah dilihat sebelumnya. Dia secara eksplisit menggambarkan aura Gong Ji Chul yang rumit dan misterius. Silakan tonton untuk melihat cerita apa yang harus disampaikan Gong Ji Chul dan bagaimana Jang Ki Yong telah berubah untuk peran itu".

Sabar sedikit, Dreamers. Pasalnya, drama KBS 'Born Again' dijadwalkan mulai tayang pada bulan April.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)