home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Jin Hyuk Siap Balaskan Dendam Pembunuhan Sang Istri di Teaser Drama 'Rugal'

Kamis, 05 Maret 2020 23:00 by fzhchyn | 2445 hits
Choi Jin Hyuk Siap Balaskan Dendam Pembunuhan Sang Istri di Teaser Drama 'Rugal'
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Jelang tayang pada 28 Maret, drama baru OCN Rugal merilis video teaser yang semakin membuat penasaran. Diangkat dari webtoon dnegan judul yang sama, ‘Rugal’ merupakan drama sci-fi berbalut action thriller yang dibintangi Choi Jin Hyuk sebagai Kang Ki Bum.

Kang Ki Bum adalah detektif elit yang berusaha menjatuhkan sebuah organisasi kriminal nasional bernama Argos. Dalam posesnya, ia akhirnya menjadi sasaran penjahat yang kuat di belakang Argos. Tak hanya kehilangan istri tercinta dan kedua matanya, ia juga dijebak sebagai pembunuh.

Setelah bergabung dengan organisasi bernama Rugal, yang telah mengumpulkan tim ‘senjata manusia’ dengan kekuatan khusus yang diciptakan melalui biotelnologi, Kang Ki Bum menerima satu set mata buatan dan berusaha untuk memusnahkan Argos.

Dalam teaser yang baru dirilis, adegan dimulai dengan tragedi yang menempatkan Kang Ki Bum berad adi jalan untuk bergabung dengan Rugal. Saat ia berbaring tak berdaya dan menatap sang istri, sebuah suara menyatakan, “Pembalasan hanyalah untuk mereka yang telah dikalahkan.”

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

Dalam video kemudian memperkenalkan penjahat utama drama ini, Hwang Deuk Goo (diperankan Park Sung Woong), pemimpin Argos yang menjadi target utama Rugal. Diselingi dengan kilasan proses di mana Kang Ki Bum mendapat mata barunya, ada keterangan dramatis, “Saat ia mengambil segalanya dariku... aku terlahir kembali.”

Suara Kang Ki Bum bertanya, “Apa yang dia inginkan? Untuk apa dia melakukan semua ini?” Hwang Deuk Goo dengan dingin menjawab, “Beritu aku mulai membunuh... haruskah aku menggambarkan dengan senang bahwa kau tak pernah bisa membatalkannya?”

Saat anggota Rugal bersiap untuk berakti, seorang berkata, “Kita harus membuatnya membayar semua penderitaan yang disebabkannya”, dan Kang Ki Bum mengakhiri video dengan mengatakan, “Mulai sekarang, aku akan menangkapnya dengan caraku sendiri.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)