home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Myung Dikabarkan Tinggalkan Fantagio dan Gabung Agensi Sooyoung SNSD

Kamis, 05 Maret 2020 16:54 by fzhchyn | 4106 hits
Gong Myung Dikabarkan Tinggalkan Fantagio dan Gabung Agensi Sooyoung SNSD
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari Gong Myung yang dikatakan bakal meninggalkan Fantagio, agensi yang selama bertahun-tahun menaunginya. Sang aktor juga dikabarkan tengah dalam tahap pembicaraan untuk masuk agensi baru.

Pada 5 Maret, seorang perwakilan dari industri melaporkan bahwa Gong Myung akan meninggalkan fantagio pad abulan ini. Pria 25 tahun ini juga sedang dalam diskusi untuk bergabung dengan Saram Entertainment sebagai rumah barunya.

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari Fantagio mengatakan, “Masih ada sisa waktu dalam kontrak Gong Myung, jadi belum ada yang bisa dikatakan terkait kegiatan Gong Myung di masa depan untuk saat ini.

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Gong Myung pertama kali debut debagai member dari grup aktor Fantagio, 5URPRISE di tahun 2013 bersama dengan Seo Kang Joon, Kang Tae Oh, Lee Tae Hwan, dan Yoo Il. Sejak saat itu, ia telah membangun karir sebagai aktor dan penyanyi.

Saram Entertainment juga memberikan tanggapan serupa tentang bergabungnya Gong Myung. Namun jika aktor ini menandatangani kontrak dengan Saram Entertainment, ia akan bergabung dengan sederet bintang lainnya, termasuk Lee Je Hoon, Honey Lee, Jo Jin Woong, Yoon Kye Sang, dan Sooyoung SNSD.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)