home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pangeran William Malah Bercanda Soal Penyebaran Virus Corona

Kamis, 05 Maret 2020 17:30 by bellaevania | 1751 hits
Duh, Pangeran William Malah Bercanda Soal Penyebaran Virus Corona
Image Source: iHarare

DREAMERS.ID - Pangeran William ikut berkomentar tentang virus Corona dalam kunjungannya ke Irlandia pada Selasa (3/3/2020). Ia menyoroti bahwa isu virus tersebut terlalu disorot berlebihan hingga menimbulkan kepanikan.

"Saya yakin semua orang kini seperti, 'Aku kena virus Corona, aku sekarat,' dan kamu menanggapinya, 'tidak, kamu cuma batuk,'" tutur Duke of Cambridge itu.

"Sepertinya cukup dramatis pemberitaan tentang virus Corona akhir-akhir ini. Terlalu berlebihan tidak menurut kalian, (pemberitaan) oleh media?" kata Pangeran William.

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Suami dari Kate Middleton ini justru bercanda bahwa dirinya menyebarkan virus Corona. "Omong-omong, Duke dan Duchess of Cambridge sedang menyebarkan virus Corona saat ini. Maaf. Kami akan berjaga-jaga, jadi bilang saja pada kami kapan harus berhenti (menyebarkannya)," kata ayah tiga anak ini.

Banyak yang mempermasalahkan lelucon Pangeran William yang dinilai tidak peka. Virus Corona sendiri telah masuk ke Inggris dengan angka kasus yang terus meningkat menjadi 87 orang terinfeksi Corona terhitung hingga 5 Maret ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)