home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sosok Tiara Idol yang Ditaksir Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah

Kamis, 05 Maret 2020 23:00 by bellaevania | 1843 hits
Sosok Tiara Idol yang Ditaksir Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah
Image Source: Pikiran Rakyat

DREAMERS.ID - Nama Tiara Idol menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Selain karena prestasinya yang berhasil keluar menjadi runner up Indonesian Idol 2020, Tiara menjadi sosok yang ‘ditaksir’ oleh anak dari dua juri Indonesian Idol Maia Etianty dan Anang Hermansyah.

Putra bungsu Maia, Dul Jaelani disebut-sebut memiliki ketertarikan dengan Tiara usai berduet di malam Grand Final Indonesian Idol. Dul juga hadir di malam penentuan Result and Reunion Indonesian Idol untuk menyaksikan Tiara.

Sementara kakak Azriel, Aurel Hermansyah membenarkan bahwa adiknya naksir dengan Tiara. Azriel juga ikut hadir menonton perhelatan malam terakhir Indonesian Idol dan sempat berfoto dengan Tiara.

Baca juga: Cantiknya Tiara Idol dalam Pemotreran Terbaru Terinspirasi BLACKPINK

Tiara Idol bernama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini adalah penyanyi asal Jember. Dara berusia 18 tahun ini merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, dari pasangan Deddy Nugroho dan Sari Yoshida Setyoastri.

Pelajar kelas XII IPA1 di SMA Muhamadiyah Jember ini juga punya bakat menjadi model. Ia aktif bergabung dengan Jember Fashion Carnaval sejak tahun 2015. Ia juga tampil di penutupan Asian Games 2018 lalu, dalam kesempatan itu Tiara menjadi model dengan busana prototype bertema Korea Selatan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)