home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Ceria Lee Jin Hyuk Jadi Pembawa Berita Junior di Debut Drama 'Find Me in Your Memory'

Jumat, 06 Maret 2020 11:09 by muthiasp | 1172 hits
Potret Ceria Lee Jin Hyuk Jadi Pembawa Berita Junior di Debut Drama 'Find Me in Your Memory'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai debut solo dengan lagu I Like That, Lee Jin Hyuk sebentar lagi akan menunjukkan kemampuan aktingnya dengan debut di drama Find Me In Your Memory. Dalam drama ini, ia mendapatkan peran yang mirip dengan kepribadiannya.

Tim produksi Find Me In Your Memory baru saja merilis foto teaser yang memperlihatkan karakter Jo Il Kwon, yang diperankan oleh Lee Jin Hyuk. Jo Il Kwon digambarkan sebagai pembaca berita junior dengan kepribadian yang ceria dan moodmaker bagi sekitarnya.

Ia kerap mengikuti Lee Jung Hoon, karakter utama pria yang diperankan oleh Kim Dong Wook. Dalam foto teaser terlihat Jo Il Kwon berjalan santai di koridor kantor, lalu tampak begitu ceria ketika bertemu dengan Lee Jung Hoon. Mungkin karena terlalu banyak bicara, Lee Jung Hoon mencubit bibir Jo Il Kwon.

Akting Lee Jin Hyuk yang natural pun mendapat pujian dari tim produksi, “Lee Jin Hyuk sangat bersemangat. Dia ceria, tapi ketika sudah bekerja menjadi sangat serius, yang mana membuatnya sangat mirip dengan karakter Jo Il Kwon. Kemunculannya akan menceriakan suasana cerita”.

Baca juga: Lee Jin Hyuk Gabung Agensi Baru dan Siap Rilis Album Solo Tahun Ini

Lee Jin Hyuk sendiri mengatakan bahwa hal yang harus diperhatikan saat memerankan karakternya ini adalah pelafalan, “Aku rasa satu aspek eksternal yang menggambarkan pembaca berita adalah pelafalan. Jadi aku mencari masukan dari reporter dan pembaca berita, dan aku sudah banyak belajar”.

“Aku akan bekerja keras sehingga aku bisa menunjukkan peningkatan bertahap,” imbuhnya.

Sementara itu, drama Find Me In Your Memory akan mulai tayang pada 18 Maret. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara Lee Jung Hoon si pembaca berita yang bisa mengingat setiap momen di hidupnya, dan Yeo Ha Jin (Moon Ga Young), aktris yang lupa dengan masa lalunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)