home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Mino dan P.O Saat Buktikan Persahabatannya Bukan 'Hubungan Bisnis'

Jumat, 06 Maret 2020 13:12 by fzhchyn | 1628 hits
Kocaknya Mino dan P.O Saat Buktikan Persahabatannya Bukan 'Hubungan Bisnis'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mino WINNER dan P.O Block B buka-bukaan soal hubungan persahaban mereka di acar aradio ‘MP3’ yang disiarkan melalui Naver NOW. Mino mengawali dengan mengatakan bahwa ia bersyukur banyak orang yang menyaksikan siaran mereka meskipun masih percobaan, dan P.O juga menambahkan bahwa mereka akan memiliki obrolan yang seru dan berharap fans dapat menikmatinya.

Para produser meminta keduanya untuk membuktikan bahwa hubungan mereka benar-benar teman yang dekat dan tidak memiliki ‘hubungan bisnis’. Kenyataannya, Mino dan P.O telah menjalin pertemanan selama 12 tahun.

Mino mengatakan, “Mereka juga curiga tentang hubungan kami saat meeting pra-acara. Mereka bertanya apakah kami tidak memiliki hubungan bisnis.” P.O bergurau, “Hubungan kami menjadi semakin seperti hubungan bisnis.” Mino ikut bercanda, “Kita harus menjaga hubungan ini agar bisa bertahan hidup.”

P.O kemudian mengklarifikasi, “Kami dekat. Aku membelikan Mino piringan hitam hari ini.” Mino membalas, “Bodoh. Kau tak bisa menjadi orang yang mengatakannya. Kedengarannya keren kalau aku yang mengatakannya.”

Mino melanjutkan, “Ada kalanya ia dengan keren memberiku hadiah, yang membuat jantungku berdebar. Saat aku tiba di sini lebih awal, dia mengatakan padaku kalau dia memilih beberapa piringan hitam yang ia sukai dan membelinya untukku.”

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Saat ditanya berapa kali mereka bertemu dalam seminggu, Mino mengatakan kalau mereka biasanya saling bertemu saat syuting. P.O menambahkan kalau mereka bertemu dua kali seminggu, yaitu saat syuting tvN ‘Mapo Hipster’ dan untuk Naver NOW. Sambil tertawa, Mino mengatakan, “Sekarang kita akan sering bertemu.”

Kedua idola K-Pop ini juga ditanya tentang berapa kali dalam seminggu mereka mengobrol via telepon. P.O mengatakan, “Aku sering menelponnya. Aku rasa sekitar tiga sampai empat kali seminggu.” Dan Mino menambahkan kalau mereka juga terkadang melakukan video call.

Seorang pendengar bertanya kapan mereka bertengkar hebat, dan Mino balik bertanya pada sahabatnya, “Kapan kita bertengkar?” P.O berkata, “Aku rasa kita belum pernah bertengkar sejak SMA. Aku juga tidak terlalu ingat saat SMA.”

Keduanya kemudian bercanda kalau mereka tidka bertengkar karena memiliki hubungan bisnis, sebelum Mino berkata, “Kami saling kenal dengan baik karena kami sudah lama berteman, jadi tidak ada alasan bagi kami untuk bertengkar.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)