home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Obati Kecewa, Baek Yerin Bawakan Setlist Lagu 'Head in the Clouds Jakarta' di Youtube Live

Jumat, 06 Maret 2020 23:00 by muthiasp | 2114 hits
Obati Kecewa, Baek Yerin Bawakan Setlist Lagu 'Head in the Clouds Jakarta' di Youtube Live
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Festival musik Head in the Clouds Jakarta terpaksa harus ditunda lantaran wabah virus corona yang sudah ditemukan kasusnya di Indonesia. Baek Yerin, salah satu penampilnya, punya cara spesial mengobati kekecewaan fansnya.

Pada Jumat (06/03), BlueVinyl selaku label yang menaungi Baek Yerin mengabarkan bahwa sang penyanyi akan menampilkan daftar lagu yang sudah disusun untuk tampil di Head in the Clouds Jakara, melalui siaran langsung Youtube resmi.

Siaran langsung bertajuk Anyway, We Are Here! Jakarta Live Set itu akan diselenggarakan pada 7 Maret pukul 8 malam waktu Korea, atau pukul 6 sore waktu Indonesia. Siaran tersebut juga akan menayangkan sesi gladiresik sejak pukul 7:40 KST atau 5:40 waktu Indonesia.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Dalam media sosial resminya, BlueVinyl mengatakan, “Untuk penggemar yang merasa sedih karena HITC ditunda, kami ingin meningkatkan mood kalian dengan melakukan siaran langsung yang menampilkan apa yang kami persiapkan untuk Jakarta. Sampai ketemu di Youtube!”.

Sementara itu, Head In the Clouds Jakarta seharusnya diselenggarakan pada 7 Maret 2020, berlokasi di JI EXPO Kemayoran. Selain Baek Yerin, musisi Korea lain yang akan memeriahkan acara ini adalah DAY6. Chungha juga awalnya dijadwalkan tampil, namun batal karena wabah corona.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)