home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan di Swiss, Ini Lokasi Sebenarnya Jembatan Gantung di Drama Populer 'Crash Landing On You'

Sabtu, 07 Maret 2020 19:00 by muthiasp | 11767 hits
Bukan di Swiss, Ini Lokasi Sebenarnya Jembatan Gantung di Drama Populer 'Crash Landing On You'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Crash Landing On You melakukan syuting di berbagai negara, salah satunya Swiss. Namun, tahukah kalian jika ada adegan yang diceritakan di Swiss namun sebenarnya melakukan pengambilan gambar di Korea Selatan?

Apabila sudah menonton dramanya, maka akan ingat dengan jembatan gantung tempat pertama kali Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin) dan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) berinteraksi. Lokasi itu diceritakan berada di Swiss, namun sebenarnya adalah Hantangang Sky Bridge.

Jembatan tersebut dibuka pada 13 Mei 2018 lalu berlokasi di Pocheon, Yeongbuk, Provinsi Gyeonggi. Hantangang Sky Bridge memiliki panjang sekitar 200 meter, yang membentang di Hantan River Canyon. Jembatan ini sempurna untuk menikmati matahari terbenam.

Baca juga: Remake Hollywood 'Crash Landing On You' Jadi Drama Sci-Fi

Hantangang Sky Bridge juga terbilang kuat karena bisa dilewati oleh 1,500 orang sekaligus. Lantai kaca pada bagian tengah menambah sensasi tersendiri yang bisa memacu adrenalin. Fyi, jembatan ini juga menjadi lokasi syuting dari drama What’s Wrong with Secretary Kim?.

Untuk mencapai Hantangang Sky Bridge, kamu bisa naik bus dari Seoul ke Pocheon Intercity Bus Terminal. Lalu naik taksi menuju Hantangang Sky Bridge, sekitar 36 menit. Tidak ada tarif maupun jam operasional untuk lokasi wisata ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)