home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjae BTOB Bagikan Tips Perawatan Kulit Justru Bikin Ibu Heechul Salah Fokus

Senin, 09 Maret 2020 10:30 by muthiasp | 1269 hits
Sungjae BTOB Bagikan Tips Perawatan Kulit Justru Bikin Ibu Heechul Salah Fokus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sungjae dikenal sebagai salah satu selebriti Korea berwajah tampan sejak kecil. Pada episode terbaru variety SBS My Ugly Duckling (08/03), ia membagikan tips perawatan kulit yang ternyata dari sang ibu, dan sukses membuat ibu Heechul salah fokus.

Awalnya, MC Shin Dong Yup menanyakan ahli perawatan kulit mana yang membantu Sungjae terlihat tampan seperti ini. Lalu member BTOB itu menjawab, “Saya punya ahli kecantikan. Ini ibuku”. Kemudian Sungjae menceritakan bagaimana sang ibu membantu merawat kulitnya.

“Sejak aku masih muda, ibuku mengatakan bahwa aku harus merawat kulit dengan baik. Dia akan menyiapkan air beras untukku dan menyuruhku mencuci muka dengannya. Dia mengatakan itu memiliki efek cerah. Aku tidak melakukan banyak hal dalam hal perawatan kulit," paparnya.

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

Sungjae melanjutkan, “Aku biasanya hanya mencuci muka dengan air, dan tidak terlalu rajin mengoleskan lotion. Tapi ibuku akan membawakan aku masker wajah dan bersikeras untuk menerapkannya ke wajahku, ia mengatakan bahwa aku harus menggunakannya”.

Idola K-Pop kelahiran 1995 ini mengungkapkan bahwa ia merasa wajahnya memiliki kekurangan karena tulang pipi yang menonjol, dan mendapat bantuan untuk mengatasinya dari sang ibu, “Ibu bahkan menyuruhku untuk berbaring di atas buku hardcover. Dia akan selalu membawakanku buku-buku sehingga aku bisa berbaring di atasnya”.

Bukan terkesima dengan cara perawatan kulit yang dibagikan, ibu Heechul justru salah fokus dengan sikap Sungjae yang penurut. Ibu Heechul mengatakan, “Anak yang baik. Dia benar-benar mendengarkannya dan melakukan semua yang dia katakan. Anakku [Heechul] tidak akan pernah melakukan itu [bahkan jika aku memintanya]”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)