home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety MBC Ini Batalkan Syuting Usai Bintang Tamu Alami Gejala Corona

Senin, 09 Maret 2020 11:11 by muthiasp | 856 hits
Variety MBC Ini Batalkan Syuting Usai Bintang Tamu Alami Gejala Corona
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya staf drama Hi Bye, Mama dicurigai corona dan sudah terbukti negatif, kini ada staf variety MBC Broadcasting on Your Side yang juga diduga terinfeksi karena menunjukkan gejala serupa corona.

Dilaporkan oleh outlet berita OSEN pada 8 Maret, seorang sumber mengatakan bahwa setiap selebriti maupun non selebriti yang tampil sebagai bintang tamu, harus menjalani tes untuk mengurangi kemungkinan penularan virus corona. Seorang bintang tamu menunjukkan gejala corona.

“Dengan penyebaran COVID-19 saat ini, staf produksi telah melakukan pra-wawancara dengan semua tamu selebriti dan non-selebriti yang muncul di acara itu. Kami memeriksa apakah mereka telah melakukan perjalanan ke daerah berisiko tinggi setelah 1 Februari serta kondisi kesehatan mereka saat ini,” ujarnya.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Sumber tersebut melanjutkan, “Untuk syuting pada tanggal 7 Maret, kami melakukan pemeriksaan suhu tanpa kontak fisik, memblokir area syuting untuk mencegah orang luar masuk, dan mendisinfeksi area-area penting sehari sebelumnya. Saat kami syuting, seorang bintang tamu non-selebriti menunjukkan tanda-tanda demam dan penyakit”.

Proses syuting pada Sabtu (07/03) pun dibatalkan, “Jadi untuk keselamatan semua orang, kami berhenti syuting,” tambah sumber. Bintang tamu itu pun pergi ke Pusat Pemeriksaan Nasional dan ternyata suhu tubuhnya normal. Namun, untuk tujuan pencegahan, tamu tetap diperiksa untuk coronavirus, dan hasilnya akan dirilis pada hari Senin pukul 9 pagi KST.

Sementara itu, Broadcasting on Your Side adalah acara yang menyoroti orang-orang biasa untuk menghadapi tantangan kecil namun berarti dalam hidup mereka. Program ini tayang setiap Jumat pukul 21:50 KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)