home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Benarkan Hong Ki Joon Terlibat Insiden Mengemudi dalam Keadaan Mabuk

Senin, 09 Maret 2020 11:28 by fzhchyn | 602 hits
Agensi Benarkan Hong Ki Joon Terlibat Insiden Mengemudi dalam Keadaan Mabuk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi Hong Ki Joon angkat bicara tentang keterlibatan sang aktor dalam insiden mengemudi dalam keadaan mabuk. Pada 8 Maret, KBS melaporkan bahwa Kantor Polisi Songpa mengirim petugas pada 7 Maret pukul 23:20 waktu setempat setelah mendapat laporan bahwa seorang pengemudi tertidur di dalam mobilnya yang terparkir di tengah jalan dekat perempatan Macheon.

Polisi menemukan Hong Ki Joon, yang tertidur di kursi pengemudi, dan tes breathalyzer (alat untuk mengukur jumlah alkohol dalam napas pengemudi) menunjukkan bahwa kadar alkohol dalam darahnya cukup tinggi untuk jaminan pembatalan SIM-nya.

Hong Ki Joon mengatakan kepada polisi bahwa ia minum di Jongno, dan polisi menyuruhnya pulang dan menunggu panggilan untuk penyelidikan lebih lanjut. Dan pada 8 Maret, Saram Entertainment mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Agensi mengatakan, “Saat ini, aktor Hong Ki Joon sangat merenungkan tindakannya. Di apulang lebih awal di pagi hari dan sedang menunggu untuk diperiksa. Dia akan kooperatif menjalani (penyelidikan polisi yang akan datang). Sebagai agensinya, kami meminta maaf atas masalah yang disebabkannya.”

Hong Ki Joon sebelumnya membintangi drama SBS ‘Stove League’ dan saat ini tengah bermain dalam drama SBS ‘Hyena’. Seorang sumber dari drama menyatakan, “Pernyataan resmi produser mengenai Hong Ki Joon, yang ditemukan mengemudi dalam keadaan mabuk akan diumumkan besok.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)