home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Akan Rilis Album 'Neo Zone' Vers. T

Senin, 09 Maret 2020 15:40 by Rie127 | 1734 hits
NCT 127 Akan Rilis Album 'Neo Zone' Vers. T
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - NCT 127 memang tidak ada hentinya memberikan kejutan bagi penggemar, setelah sukses dengan merilis album ‘Neo Zone’ dalam 2 versi yaitu N dan C. kini NCT 127 kembali merilis album ‘Neo Zone’ versi T.

Dilansir dari ktown4u, versi terbaru dari album ‘Neo Zone’ versi T ini memang memiliki sedikit perbedaan dari versi N dan C. Di versi T, terdapat tambahan berupa lenticular card, dan stiker yang tidak terdapat dalam versi N dan C.

Sedangkan untuk tracklist, tidak ada perbedaan antara versi N, C, dan Tm karena versi T sendiri bukan merupakan album repackage, namun versi terbaru dari album ‘Neo Zone’.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

NCT 127 sendiri telah sukses melangsungkan comebacknya dengan merilis MV dari track title ‘Kick It’ pada 5 Maret, dan telah resmi merilis digital album ‘Neo Zone’ pada tanggal 6 Maret.

Hingga kini MV ‘Kick It’ telah ditonton sebanyak 15 juta kali dan langsung menjadi Trending Topic Wide World sejak pertama kali diunggah. Melalui akun youtube NCT 127, mereka juga merilis official audio dari ke 11 tracklist.  

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)