home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Film Korea yang Dibintangi Kim Da Mi Sebelum Debut Drama 'Itaewon Class'

Senin, 09 Maret 2020 16:40 by muthiasp | 6462 hits
Deretan Film Korea yang Dibintangi Kim Da Mi Sebelum Debut Drama 'Itaewon Class'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Da Mi kini tengah menjadi pusat perhatian berkat akting memukaunya dalam drama populer JTBC Itaewon Class. Sebelum drama, aktris cantik ini lebih dahulu aktif di dunia perfilman dan sudah membintangi empat film.

Kim Da Mi resmi debut ke dunia akting pada tahun 2017 lewat film Romans 8:37 sebagai pemeran pendukung. Film tersebut bercerita tentang tentang perebutan kekuasaan, pelecehan seksual dan korupsi di gereja Korea, di mana Kim Da Mi berperan sebagai asisten administrator.

Setahun berikutnya, aktris kelahiran 1995 ini bermain dalam film Marionette sebagai karakter pendukung bernama Yoo Min A. Dalam film bergenre misteri thriller yang berlatar belakang sekolah itu, ia beradu akting dengan Lee Yoo Young dan aktor senior Kim Hee Won.

Akting Kim Da Mi di dunia perfilman mulai disorot saat membintangi film The Witch: Part 1. The Subversion. Ia melalui proses audisi panjang hingga bisa mendapatkan peran sebagai karakter utama, Ja Yoon, seorang siswa perempuan sekolah menengah dilatih untuk menjadi senjata pembunuh.

Baca juga: Kim Da Mi dan Son Suk Ku Bintangi Drama Thriller Misteri Sutradara 'Narco-Saints'

Dalam film tersebut, Kim Da Mi beradu akting dengan aktris senior Jo Min Soo, aktor senior Park Hee Soon, dan Choi Woo Sik. Berkat aktingnya yang solid, Kim Da Mi mengantongi penghargaan Best New Actress dari dua ajang bergengsi sekaligus yaitu 2018 Blue Dragon Film Awards dan 2018 Daejong Film Awards.

Kemudian di tahun 2020, Kim Da Mi resmi debut ke dunia drama Korea lewat drama Itaewon Class yang ratingnya terus meningkat di setiap episode. Akting Kim Da Mi di drama JTBC itu pun menuai pujian karena natural dan sukses menghidupkan karakter webtoon Jo Yi Seo.

Selain Itaewon Class, Kim Da Mi juga sudah dikonfirmasi membintangi film terbaru berjudul Hi, My Soul Mate yang rencananya akan mulai syuting di tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)