home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Berharap Anak Pertamanya Perempuan

Senin, 09 Maret 2020 18:00 by bellaevania | 931 hits
Katy Perry Berharap Anak Pertamanya Perempuan
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Katy Perry tengah menantikan anak pertamanya bersama sang tunangan, Orlando Bloom. Kabar kehamilan ia sampaikan dalam musik video terbarunya ‘Never Worn White’ yang dirilis pada 5 Maret 2020.

Muncul pertama kalinya dalam sebuah acara di Melbourne, Australia setelah mengumumkan kehamilannya, Perry menyampaikan harapannya tentang anak pertamanya. Di tengah-tengah penampilannya bernyanyi, Katy Perry berteriak, “Aku berharap anakku perempuan”.

Dalam konser yang digelar bertepatan dengan Hari Wanita Internasional, Katy Perry tampil energik meski tengah mengandung. Ia tak lagi menyembunyikan baby bump dan tampak percaya diri dengan kostum yang ketat.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Katy Perry tak bisa menutupi rasa bahagianya. “Ya, itu bukan kecelakaan. Rasanya seperti, aku sangat bersyukur atas segala hal yang telah aku lakukan dan capai,” kata Perry.

Orlando Bloom sendiri dengan bangga membagikan foto Katy Perry dengan perut buncitnya. “My babies blooming,” tulis Orlando Bloom disertai emoji hati.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)