home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepati Janji, Jin Traktir Member BTS dan Staf Saat Ulang Tahun Suga

Senin, 09 Maret 2020 19:18 by fzhchyn | 1913 hits
Tepati Janji, Jin Traktir Member BTS dan Staf Saat Ulang Tahun Suga
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Jin BTS menunjukkan kasih sayang kepada para membernya dengan mentraktir makan malam mewah seperti yang telah dijanjikan. Bahkan tak hanya member BTS lainnya, ia juga membayar semua makanan staf.

Sebelumnya dalam sebuah siaran VLIVE pada 7 Maret, mereka membicarakan ulang tahun Suga yang jatuh pada tangal 9 Maret dan rencana makan bersama, namun Suga mengatakan bahwa dia akan makan bersama keluarganya di hari ulang tahun.

Jin kemudian memprotes bahwa para member BTS juga keluarganya. Dan Suga tiba-tiba mencetuskan bahwa mereka akan makan bersama dengan Jin yang akan membayar semuanya, membuat sang member tertua kehilangan kata-kata.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Meski berawal dari ‘todongan’ namun Jin benar-benar mentraktir mereka makan malam pada 8 Maret, setelah BTS menyelesaikan promosi ‘ON’ di acara musik Korea. Bersamaan dengan video perayaan ulang tahun Suga, mereka juga mengunggah video saat Jin membayar tagihan di sebuah restoran di Gangnam.

“Seokjin hyung kami membayar makanan untuk staf juga. JJIN yang keren! Terima kasih atas makanannya, hyung,” tulis BTS dalam caption postingan. Sementara dalam video tersebut juga terdengar seseorang mengatakan bahwa jumlah tagihan yang harus dibayar adalah 878.000 won (sekitar 10,5 juta rupiah).

#윤기생일ㅊㅋ
우리 석진이형이 스탭분들 테이블까지 계산을 했습니다 멋 진 찐 찐 찐 찐 찐 찐
잘 먹었어요 형 pic.twitter.com/8nhCEfEJgv

— 방탄소년단 (@BTS_twt) March 8, 2020

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)