home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Festival Film International Beijing Ditunda Akibat Wabah Virus Corona

Selasa, 10 Maret 2020 14:39 by Rie127 | 472 hits
Festival Film International Beijing Ditunda Akibat Wabah Virus Corona
Image Source: Deadline

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Festival Film International Beijing telah dijadwalkan akan diselenggarakan pada tanggal 19 dan 26 April mendatang, namun akibat virus corona yang masih mewabah, festival tersebut telah dikonfirmasi ditunda.

“Keputusan ini atas pertimbangan keselamatan dan kesehatan tamu, penggemar, media, mitra, dan public”. kata panitia dalam pernyataan yang diunggah di saluran media sosial resmi mereka akhir pekan lalu dikutip dari CNN.

Penundaan festival film tersebut sudah lama diperkirakan karena bioskop-bioskop di Negara tersebut hampir sepenuhnya tutup sejak akhir Januari dan masih belum diketahui kapan akan dibuka kembali. Menurut beberapa prediksi, kabarkan bioskop-bioskop tersebut akan kembali dibuka pada bulan Mei mendatang.

Pada pertengahan Februari, Festival Film Internasional Hong Kong yang akan berlangsung pada akhir Maret juga telah mengumumkan keputusannya untuk menunda festival akibat wabah virus corona.

Festival Hong Kong Asia Film Financing Forum dan pameran dagang FilMart semuanya ditunda hingga 27-29 Agustus. Sementara itu, festival film besar lainnya di Tiongkok, Festival Film Internasional Shanghai, dijadwalkan akan berlangsung pada bulan Juni.

Baca juga: Festival Film Cannes, Venice hingga Sundance akan Tayang di YouTube

Berdasarkan data Coronavirus Covid-19 Global Cases by John Hopkins CSSE, pada Senin (09/03), Tiongkok telah melaporkan terdapat total 80.735 kasus virus korona yang dikonfirmasi dan angkat kematian yang mencapai 3.008 jiwa.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)