home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Masalah dengan Ibu di Masa Lalu yang Buat Mendiang Goo Hara Trauma Mendalam

Selasa, 10 Maret 2020 13:00 by muthiasp | 1700 hits
Terungkap Masalah dengan Ibu di Masa Lalu yang Buat Mendiang Goo Hara Trauma Mendalam
Image source: SBSfunE

DREAMERS.ID - Perseteruan antara kakak dan ibu Goo Hara terkait harta warisan pun membongkar kembali bagaimana kelamnya masa lalu yang dihadapi keluarga mereka. Sang ibu meninggalkan keduanya saat masih kecil, lalu kini mengklaim setengah dari kekayaan Goo Hara.

Saat Goo Hara meninggal, sang ibu muncul ke rumah duka dan bersikeras untuk bertugas sebagai kepala pelayat keluarga, namun ditolak oleh pihak keluarga, “Dia memegang telepon dengan cara yang tidak wajar, dan ternyata dia merekam video. Sepertinya dia sedang mengumpulkan bukti, jadi (kami) mengambil telepon dan menghapus videonya,” kata kakak Hara.

Goo Ho In melanjutkan, “Dua hari setelah pemakaman, saya dihubungi tentang masalah dengan real estat saudara perempuan saya. Ketika saya pergi ke sana, ada dua orang yang menggambarkan diri mereka sebagai pengacara ibu saya. Saat itulah saya berpikir, 'Ah, dia menunjuk pengacara untuk mengejar warisan Hara'. Saya merasa sangat dikhianati”.

Kakak Goo Hara itu pun mengungkapkan cerita ketika sang ibu meninggalkan mereka di masa kecil, “Saya ingat hari ketika ibu saya meninggalkan rumah. Saya masih kecil, jadi saya tidak yakin mengapa dia pergi. Ayah saya bertanya kepada saudara perempuan saya dan saya dengan cara yang aneh, "Apakah ada yang ingin kamu punya?".”

“Ayah saya membuat pilihan ekstrem hari itu. Adikku dan aku menyaksikan bersama ketika ayahku dimasukkan ke dalam ambulans. Bagi adikku, Hara, yang duduk di kelas dua saat itu, ketidakhadiran ibu kami yang tiba-tiba dan rasa sakit ayahku pasti selalu menyebabkan kesedihannya,” paparnya.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Baik Dispatch dan SBS FunE telah berbagi foto dari apa yang digambarkan sebagai buku harian yang diperkirakan telah ditulis oleh Goo Hara pada 2016. Dia menulis tentang bagaimana dia berjuang untuk kehilangan ibunya, dan dia juga menulis tentang betapa dia sangat menginginkan cinta, perhatian, dan kehangatan.

SBS FunE melaporkan bahwa Goo Hara adalah orang yang pertama kali mencari ibu mereka. Dijelaskan bahwa ketika dia menerima perawatan untuk depresi, seorang profesional medis menyarankan agar dia menemukan ibunya. Pada musim gugur 2017, dia bertemu ibunya untuk pertama kalinya dalam 10 tahun.

Goo Ho In mengenang bahwa Goo Hara, yang telah hidup tanpa ibunya sejak lama, hanya diam dan tidak emosional ketika bertemu dengannya, “Ketika Hara membuat pilihan ekstrem tahun lalu, dia sangat membutuhkan wali," katanya.

“Ayah saya tidak bisa datang, dan saya tidak memenuhi syarat untuk menjadi wali, jadi saya segera menghubungi ibu kami. Ketika Hara terbangun di unit perawatan intensif, hal pertama yang dia katakan adalah, "Mengapa kamu memanggil ibu di sini?". Hara bisa menghubungi ibu kami, tetapi berada di dekat ibu kami terasa canggung dan sulit baginya,” kata Goo Ho In.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)