home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertemuan 'Tegang' Pangeran Harry dan William di Tugas Terakhir Kerajaan Inggris

Selasa, 10 Maret 2020 17:00 by bellaevania | 1924 hits
Pertemuan 'Tegang' Pangeran Harry dan William di Tugas Terakhir Kerajaan Inggris
Image Source: People

DREAMERS.ID - Pasangan kerajaan Inggris, pangeran Harry-Meghan Markle dan pangeran William-Kate Middleton akhirnya dipertemukan kembali dalam acara yang sama pasca Harry-Meghan memutuskan mundur sebagai anggota senior kerajaan Inggris.

Kedua pasangan itu menghadiri acara Peringatan Commonwealth Day, di Westminster Abbey, London pada Senin (9/3/2020). Ini juga menjadi acara terakhir pangeran Harry dan Meghan sebagai bangsawan Inggris.

Pangeran William dan Kate Middleton tampak duduk di barisan depan. Sementara pangeran Harry dan Meghan Markle duduk dibelakangnya. Kedua pasangan ini sempat saling menyapa, tetapi tak banyak berinteraksi. Kate dan William tampak asik mengobrol berdua.

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Lalu Harry dan Meghan asik berbincang dengan Pangeran Edward dan Sophie yang duduk bersebelahan dengan mereka. Sebelumnya hubungan pangeran Harry dan pangeran William disebut merenggang karena keputusan meninggalkan kerajaan. Pangeran Harry beralasan ingin hidup mandiri secara finansial.

Sementara itu pangeran Harry dan Meghan Markle resmi dinyatakan mundur sebagai anggota kerajaan Inggris pada 31 Maret mendatang. Keduanya akan kembali ke Kanada, menjalani kehidupan baru bersama putra mereka, Archie.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)