home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Kyung Penuhi Panggilan Kepolisian Atas Kasus Pencemaran Nama Baik 'Sajaegi'

Selasa, 10 Maret 2020 17:00 by dodo07 | 853 hits
Park Kyung Penuhi Panggilan Kepolisian Atas Kasus Pencemaran Nama Baik 'Sajaegi'
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Nama Park Kyung sejak beberapa bulan yang menjadi perbincangan publik usai memberikan komentar yang bernada kontroversial terkait manipulasi chart atau sajaegi. Akibat hal ini, ia bahkan harus menunda jadwal wajib militernya yang seharusnya dilakukan pada Januari lalu.

Berselang kurang lebih dua bulan, pada hari ini (10/3), agensi Park Kyung yaitu Seven Seasons (KQ Entertainment) mengkonfirmasi ke outlet media bahwa artisnya tersebut telah dipanggil untuk pemeriksaan polisi pertamanya, pada 9 Maret kemarin.

“Park Kyung menghadiri pemeriksaan polisi pertamanya dalam status tersangka pada 9 Maret, setelah dituntut karena melanggar peraturan perilaku SNS termasuk penistaan karakter.” Ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Park Kyung Pindah Tugas Wajib Militer, Jadwal Keluar Diundur

Agensi lebih lanjut menyatakan, “Tanggal pemeriksaan tertunda secara signifikan karena ancaman yang terus-menerus dari Coronavirus, tetapi Park Kyung berencana untuk berpartisipasi dengan patuh dalam semua penyelidikan.”

Park Kyung sendiri diketahui digugat atas kasus pencemaran nama baik setelah ia menyebutkan nama-nama penyanyi yang dianggap melakukan tindakan sajaegi, termasuk Vibe, Lim Jae Hyun, Song Haye, dan lainnya. Para penyanyi ini menggugat member Block B tersebut karena merasa tidak melakukan tindakan sajaegi atau manipulasi voting seperti yang dituduhkan olehnya kepada mereka.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)