home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Muncul ke Publik, B.I Kembali Tunjukkan Kebaikan Hatinya

Selasa, 10 Maret 2020 19:00 by dodo07 | 825 hits
Akhirnya Muncul ke Publik, B.I Kembali Tunjukkan Kebaikan Hatinya
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Usai lama menghilang, belum lama ini, mantan member iKON, B.I akhirnya muncul kembali ke publik. Menariknya, kemunculan Hanbin ini usai melakukan aksi sosial saat memberikan donasi ke sebuah fasilitas penitipan anak.

Melansir laman Hellokpop, B.I belum lama ini terlihat menyambangi fasilitas penitipan anak di Yangpyeong-gun, Gyeonggi-do. Dalam potret yang beredar, B.I tampak berfoto dengan rekan-rekan sukarelawan dari Global Company SBW Inc, sebuah perusahaan yang membantu mewujudkan donasi.

 

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

Direktur dari fasilitas Shinwonwon, Park Myunghee menyampaikan rasa terima kasihnya pada Hanbin atas bantuan tulus yang telah diberikan, salah satunya adalah bantuan masker yang belakangan tengah sulit ditemukan. Dengan bantuan tersebut, anak-anak dan karyawan di fasilitas Shinwonwon diharapkan bisa beraktivitas dan bertahan dengan baik.

Musisi yang sebelumnya dikenal dengan nama Hanbin ini memang kerap menunjukkan kebaikan hatinya. Ia pernah dikabarkan mengajukan diri sebagai sukarelawan di fasilitas penitipan anak. Lalu, pada Desember 2019 Hanbin juga pernah berpartisipasi dengan mereka saat merayakan pesta Natal.

Tak hanya itu, B.I sebelumnya juga dikabarkan pernah memberikan sumbangan 200 juta won (sekitar Rp 2,3 miliar) untuk wabah virus Corona. Ia memberikan sumbangan dalam bentuk masker yang dikirim ke penggemar di Korea Selatan, Jepang, Indonesia, Vietnam, Thailand, Filipina dan masih banyak lagi.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)