home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vivo Resmi Luncurkan Perangkat V19 Harga 4 Jutaan

Rabu, 11 Maret 2020 08:10 by fzhchyn | 560 hits
Vivo Resmi Luncurkan Perangkat V19 Harga 4 Jutaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Vivo resmi meluncurkan perangkat terbarunya V19 di Indonesia pada 10 Maret. Mengunggulkan 32MP Super Night Selfie Camera dan 48MP AI Quad Camera, perangkat ini ditenagai Qualcomm Snapdragon 675 AIE.

Vivo V19 hadir dengan dua pilihan warna Arctic Blue dan Crystal White yang juga dilengkap dengan Super AMOLED Ultra O Screen dengan ukuran lubang kamera depan berdiameter 2,98mm yang diklaim menjadi yang terkecil di kelasnya.

Selain desain yang trendi, perangkat ini juga memberikan pengalaman visual yang maksimal dengan mengusung layar 6,66 inci FHD+ didukung generasi terbaru E3 Super AMOLED disertai dengan gamut DCI-P3 100%, sehingga tampilan warnanya terlihat lebih hidup dan kontras.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Berkat teknologi super AMOLED, V19 juga dilengkap Screen Touch ID dengan lensa 3P dari vivo. Mengusung pemindai piksel sidik jari yang lebih tinggi, dan algoritma yang lebih canggih, teknologi Screen Touch ID ini memungkinkan untuk membuka smartphone dengan lebih cepat dan akurat.

Vivo V19 memberikan dua pilihan konfigurasi, yaitu RAM 8GB/ROM 128 GB dengan harga 4.299.000 dan RAM 8GB/ROM 256GB dengan harga 4.999.000. Perangkat ini juga memiliki kapasitas baterai 4500 mAh dengan 9VA Dual-Engine Fast Charging. Pre-order untuk V19 sudah dimulai pada 10 Maret hingga 25 Maret di Shopee dan Tokopedia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)