home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BIGBANG Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment, Comeback Tahun Ini?

Rabu, 11 Maret 2020 09:30 by muthiasp | 455 hits
BIGBANG Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment, Comeback Tahun Ini?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah melakukan diskusi panjang, akhirnya YG Entertainment bisa mempertahankan salah satu grup populer di agensinya. Yap, BIGBANG secara resmi memperpanjang kontrak dengan mereka.

Pada 11 Maret, keempat member BIGBANG yakni G-Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung telah resmi memperbaharui kontrak eksklusif mereka dengan YG Entertainment. Perpanjangan ini sudah yang ketiga kalinya antara BIGBANG dan YG.

Perwakilan YG Entertainment mengatakan, "Melampaui pengaruh musik, BIGBANG telah mengubah arah budaya pop Korea. YG akan terus mendukung BIGBANG sehingga mereka dapat terus membuat sejarah K-Pop sebagai grup perwakilan label kami".

Baca juga: Kode Bakal Rilis Album Solo, T.O.P Sudah Keluar dari BIGBANG?

BIGBANG sendiri resmi debut ke industri musik pada tahun 2006 silam, yang artinya sudah 14 tahun berkarir. Selama itu mereka menorehkan prestasi memukau di dalam maupun luar negeri, dan menarik banyak penggemar.

Terakhir, BIGBANG mengeluarkan lagu baru di tahun 2017 lalu. Saat itu, satu per satu membernya masuk wajib militer dan BIGBANG dinyatakan hiatus. Menurut laporan terbaru, BIGBANG berencana untuk mulai mempersiapkan comebacknya di tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)