home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Kang Joon Dikabarkan Akhiri Kontrak dengan Fantagio

Rabu, 11 Maret 2020 12:40 by Rie127 | 995 hits
Seo Kang Joon Dikabarkan Akhiri Kontrak dengan Fantagio
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Rabu (11/03), SPOTV melaporkan bahwa kontak antara aktor dan penyanyi Seo Kang Joon dan juga agensi Fantagio telah berakhir dan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kembali.

Menanggapai hal tersebut, pihak agensi akhirnya memberikan pernyataan bahwa, hingga saat ini belum ada keputusan pasti, apakah akan memperpanjang kontrak atau tidak, dan masih dalam tahap diskusi mengenai rencana kedepannya.

Seo Kang Joon sendiri mengawali karirnya dengan melakukan debut sebagai aktor dan bermain dalam drama ‘To The Beautiful You’ sebagai seorang murid. Ia juga bergabung dalam sebuah grup bernama 5URPRISE bersama dengan Gong Myung, Kang Tae Oh, Lee Tae Hwan, dan Yoo Il.

Baca juga: Seo Kang Joon Pertimbangkan Tawaran Main Drama Komedi

Menurut SPOTV News, kelimanya cenderung akan meninggalkan Fantagio. Sebelumnya dilaporkan bahwa Gong Myung telah bergabung dengan Saram Entertainment setelah meninggalkan Fantagio.

Seo Kang Joon sendiri saat ini sedang bermain dalam drama JTBC berjudul ‘I’ll Go To You When the Weather is Nice’, drama yang menceritakan kisah tentang Hae Won (Park Min Young), yang jenuh dengan kehidupan kota Seoul dan kembali ke kampung halaman Buk Hyeon, di mana ia bertemu lagi dengan mantan teman sekelasnya Eun Seop (Seo Kang Joon), yang mempunyai toko buku kecil.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)