home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Soo Dapat Tawaran Main Drama Bareng Im Soo Hyang

Rabu, 11 Maret 2020 14:21 by fzhchyn | 562 hits
Ji Soo Dapat Tawaran Main Drama Bareng Im Soo Hyang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Model-aktor Ji Soo nampaknya siap membintangi drama pertamanya di tahun 2020 ini. Pada 11 Maret, outlet berita SPOTV News melaporkan bahwa Ji Soo akan bermain dalam drama MBC ‘When I Was the Prettiest’ (judul sementara).

Menanggapi laporan tersebut, agensi yang menaungi Ji Soo, Prain TPC menyatakan kepada Sports DongA, “Ji Soo telah mendapat tawaran sebuah peran di drama ‘When I Was the Prettiest’ dan secara positif mempertimbangkannya.”

Drama ini menyampaikan pesan bahwa setiap orang memiliki hak untuk bahagia dan mengisahkan cinta segitiga antara dua saudara lelaki dan seorang wanita bernama Ye Ji. Ini bercerita tentang Seo Hwan yang dipertemukan lagi dengan wanita yang dicintainya, saat si wanita menjadi saudara iparnya.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'

Seo Hwan lebih dulu bertemu dengan guru seni Ye Ji sebelum kakaknya, dan ia membawanya ke workshop sang ayah untuk mengesankannya. Namun, kenyataan tidak berjalan sesuai rencana, karena Ye Ji justru dekat dengan kakaknya. Setelah sang kakak menghilang, Seo Hwan mengungkapkan perasaannya pada Ye Ji.

Peran yang ditawarkan kepada Ji Soo adalah Seo Hwan, di mana sebelumnya peran ini juga ditawarkan kepada Yoon Kyung Sang. Sementara aktris Im Soo Hyang sedang dalam diskusi mengambil peran Ye Ji dan Ha Seok Jin sebagai si kakak Seo Jin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)