home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoona SNSD Dikabarkan Akan Bintangi Drama JTBC Terbaru

Rabu, 11 Maret 2020 17:20 by Rie127 | 566 hits
Yoona SNSD Dikabarkan Akan Bintangi Drama JTBC Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari ini (11/03), Sports Chosun melaporkan bahwa sebuah sumber dari industri drama telah menyatakan bahwa Yoona sedang meninjau penawaran untuk berperan dalam drama terbaru JTBC berjudul ‘Hush’ bersama dengan Hwang Jung Min.

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment selaku agensi dari Yoona juga turut mengkonfirmasi, pihak agensi mengatakan, “Yoona telah menerima tawaran untuk 'Hush,' dan dia sedang meninjaunya”.

Drama yang diproduksi berdasarkan novel berjudul ‘Silence Warning’ karya Jung Jin Young ini menceritakan tentang perjuangan dari seorang wartawan surat kabar dalam menghadapi masalah yang dihadapi.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Tidak hanya menggambarkan kehidupan orang-orang yang bekerja sebagai seorang wartawan. Namun, drama ini juga akan menggambarkan tentang kehidupan karyawan yang bekerja di kantor.

Jika Yoona menerima tawaran tersebut, ia akan berperan sebagai reporter bernama Lee Ji Soo yang baru saja memulai karirnya di industri media. Ia juga memiliki karakter pekerja keras, dan berusaha untuk mendapatkan keadilan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)