home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Akan Mulai Lakukan Syuting Drama 'Alien'

Rabu, 11 Maret 2020 20:00 by Rie127 | 662 hits
Kim Woo Bin Akan Mulai Lakukan Syuting Drama 'Alien'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Rabu (11/02), AM Entertainment selaku agensi dari Kim Woo Bin melaporkan bahwa Kim Woo Bin akan memulai proses syuting drama ‘Alien’ pada akhir bulan Maret ini.

‘Alien’ sendiri merupakan sebuah drama bergenre fiksi ilmiah yang menceritakan tentang alien yang tinggal di Korea, yang juga menceritakan tentang 2 dimensi, yaitu pada masa Dinasti Joseon dan masa sekarang.

Selain Kim Woo Bin, terdapat artis populer lainnya yang juga akan berperan dalam drama tersebut, seperti Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Jo Woo Jin, Honey Lee, Kim Eui Sung, Yum Jung Ah, dan So Ji Sub.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Menurut OSEN, rencana syuting telah ditunda karena penyebaran virus corona, dan semua aktor akan mulai syuting antara bulan Maret dan April. Dikabarkan proses syuting akan dimulai pada tanggal 28 Maret.

Bulan lalu, Kim Woo Bin telah menandatangani kontrak dengan AM Entertainment, yang juga menaungi kekasihnya Shin Min Ah, dimana keduanya telah menjalin hubungan sejak tahun 2015.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)