home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hyori Gratiskan Sewa Bangunan Miliknya di Tengah Wabah Corona

Kamis, 12 Maret 2020 10:06 by muthiasp | 709 hits
Lee Hyori Gratiskan Sewa Bangunan Miliknya di Tengah Wabah Corona
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di tengah wabah virus corona (COVID-19) di mana banyak orang dan bisnis yang mengalami kesulitan secara finansial, Lee Hyori telah membebaskan biaya sewa di gedungnya untuk bulan ini.

Pada 11 Maret, Xportsnews melaporkan bahwa penyewa di gedung Lee Hyori yang terletak di kawasan Hannam, Seoul, mengatakan, "Bulan lalu, Lee Hyori memberi tahu kami bahwa ia tidak akan mengambil uang sewa untuk bulan Maret."

Mereka melanjutkan dengan mengatakan, "Ekonomi akhir-akhir ini sangat buruk karena COVID-19 dan ini adalah saat yang sulit karena banyak alasan, jadi saya sangat bersyukur bahwa Lee Hyori telah melepaskan seluruh sewa kami selama sebulan".

Baca juga: 'Lee Hyori's Red Carpet' Berakhir Bulan Ini, KBS Sudah Siapkan MC 'The Seasons' Selanjutnya

Lee Hyori membeli bangunan Oktober lalu, dan itu termasuk bisnis seperti restoran tradisional Korea dan restoran makanan laut, serta berbagai kantor.

Akhir-akhir ini, beberapa selebriti pemilik bangunan juga telah menurunkan biaya sewa atau melepaskan seluruhnya guna membantu mereka yang mengalami kesulitan ekonomi akibat wabah corona.

Diantaranya Jun Ji Hyun, Rain dan Kim Tae Hee, Won Bin dan Lee Na Young, Seo Jang Hoon, Park Eun Hye, Hong Suk Chun, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)