home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Umumkan Tanggal Comeback di Bulan Ini

Kamis, 12 Maret 2020 11:45 by fzhchyn | 520 hits
WINNER Umumkan Tanggal Comeback di Bulan Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar comeback-nya WINNER telah berhembus sejak beberapa minggu yang lalu. Menjawab penantian para penggemarnya, grup beranggotakan empat member ini pun mengumumkan akan kembali dengan susuatu dalam waktu dekat.

Pada 12 Maret tengah malam waktu Korea, akun Twitter resmi YG Entertainment dan WINNER memposting sebuah poster grup dengan pengumuman ‘WINNER coming soon’. Dalam poster tersebut juga tertulis tanggal 26 Maret pukul 18:00 KST.

Kang Seungyoon juga memposting poster tersebut melalui akun pribadinya dengan menambahkan caption, “Kalian telah menunggu lama, kan?” Seperti yang diketahui, WINNER terakhir comeback pada Oktober tahun lalu dengan mini album ‘CROSS’.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Sebelumnya pada Februari lalu, diberitakan bahwa WINNER akan merilis album baru di bulan Maret. Pada saat itu, YG Entertainment menaggapi bahwa WINNER memang sedang mempersiapkan comeback dan jadwal resminya akan dirilis nanti.

Laporan itu mengatakan bahwa lagu utama dalam album baru WINNER akan ditulis oleh Song Mino. Fans tentunya begitu menantikan comeback, mengingat ini akan menjadi perilisan terakhir WINNER dalam formasi lengkap sebelum para membernya menjalankan tugas wajib militer.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)