home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Aktor 5URPRISE Kompak Tinggalkan Fantagio ke Agensi Baru?

Kamis, 12 Maret 2020 12:00 by muthiasp | 1303 hits
Grup Aktor 5URPRISE Kompak Tinggalkan Fantagio ke Agensi Baru?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Gong Myung dan Seo Kang Joon dikabarkan akan meninggalkan Fantagio pasca kontrak eksklusifnya habis. Rupanya, empat rekannya dalam grup 5URPRISE juga dilaporkan akan mengambil langkah serupa.

Fantagio mengkonfirmasi pada 11 Maret bahwa kontrak agensi dengan Seo Kang Joon, Gong Myung, Lee Tae Hwan, Kang Tae Oh, dan Yoo Il akan berakhir pada bulan Maret ini dan mengatakan rencana masa depan mereka sedang dibahas.

Pada 12 Maret, Korea Economic Daily melaporkan bahwa Seo Kang Joon, Lee Tae Hwan, Kang Tae Oh, dan Yoo Il akan bergabung dengan agensi baru bersama dengan beberapa anggota staf Fantagio yang telah lama bekerja sama dengan mereka.

Baca juga: 5 Drama Populer Kang Tae Oh, Pelukis yang Naksir Sooyoung di Drama Run On

Sebelumnya, laporan lain mengatakan bahwa Gong Myung kemungkinan akan bergabung dengan Saram Entertainment, yang merupakan rumah bagi para aktor termasuk Lee Je Hoon, Honey Lee, Jo Jin Woong, Yoon Kye Sang, dan Sooyoung SNSD.

5URPRISE sendiri resmi debut pada tahun 2013, dengan masing-masing membernya sukses menancapkan karir di bidang akting. Seo Kang Joon saat ini sedang membintangi drama I’ll Go To You When the Weather is Nice, Lee Tae Hwan baru saja menyelesaikan drama Touch, Kang Tae Oh juga populer lewat drama The Tale of Nokdu.

Gong Myung sendiri sukses menyematkan gelar aktor 10 juta penonton lewat film Extreme Job, serta Yoo Il yang aktif di musikal dan belum lama menjadi cameo di drama Love with Flaws.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)