home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Yoo Seung Ho Usai Disebut Gemukan Oleh Netizen

Kamis, 12 Maret 2020 15:07 by muthiasp | 1325 hits
Respon Yoo Seung Ho Usai Disebut Gemukan Oleh Netizen
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yoo Seung Ho kembali menghiasi layar kaca lewat proyek drama terbaru tvN Memorist. Comeback aktingnya ini menjadi perhatian, tetapi netizen justru fokus kepada perubahan fisik dari Yoo Seung Ho yang sebenarnya tidak terlalu signifikan.

Usai penayangan episode perdana drama Memorist pada Rabu (11/03) malam, banyak netizen yang meninggalkan komentar bahwa Yoo Seung Ho terlihat lebih gemuk dari biasanya. Kemudian hal itu ditanggapi langsung oleh sang aktor.

Melalui Instagram Story-nya, Yoo Seung Ho menjelaskan, “Aku sengaja menaikkan berat badan karena peranku sebagai polisi...TT Aku juga sadar bahwa pipiku terlihat lebih chubby... TT TT TT”. Namun tak lama kemudian, postingan itu dihapus.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Dalam drama Memorist, Yoo Seung Ho berperan sebagai Dong Baek, pria yang memiliki kemampuan membaca kenangan seseorang dengan menyentuh tubuhnya. Dong Baek menunjukkan kemampuannya itu kepada semua orang, dan menjadi seorang detektif.

Ia berusaha untuk menangkap penjahat sebanyak mungkin, lalu menghadapi sebuah kasus pembunuhan berantai misterius. Kemudian ia bekerja sama dengan profiler elit bernama Han Sun Mi, yang diperankan oleh aktris cantik Lee Se Young.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)