home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jung Jae dan Park Hae Soo Bintangi Seri Netflix 'Round Six'

Kamis, 12 Maret 2020 19:00 by muthiasp | 1540 hits
Lee Jung Jae dan Park Hae Soo Bintangi Seri Netflix 'Round Six'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua aktor populer asal Korea Selatan, Lee Jung Jae dan Park Hae Soo akan segera tampil pertama kali dalam seri original garapan Netflix. Mereka baru saja menerima tawaran untuk membintangi serial Round Six.

Pada 12 Maret, Lee Jung Jae dan Park Hae Soo dikonfirmasi menjadi pemain seri Netflix Round Six. Serial ini menceritakan tentang orang yang berpartisipasi dalam permainan survival misterius dengan hadiah 45,6 miliar won.

Lee Jung Jae akan berperan sebagai Ki Hoon, pria yang mengalami masa sulit setelah perusahaannya dirombak dan tertarik oleh hadiah besar dari permainan bertahan hidup misterius tersebut.

Baca juga: Lee Min Ho, Lee Jung Jae dan V BTS Nongkrong Bareng Bikin Geger

Sedangkan Park Hae Soo akan memerankan Sang Woo, teman masa kecil Ki Hoon. Meskipun memiliki latar belakang yang buruk, ia bekerja keras dan lulus dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi, tetapi menghadapi hambatan lain setelah menggelapkan uang perusahaan.

Round Six akan menjadi seri Netflix orisinil pertama sutradara Hwang Dong Hyuk. Sutradara yang terkenal dengan karya-karyanya yang membahas sisi sosial seperti The Fortress, Miss Granny, dan Silenced.

Seri Round Six jadi proyek akting pertama Lee Jung Jae bersama Netflix. Sedangkan sudah kali kedua bagi Park Hae Soo yang sebelumnya membintangi film Netflix Persona bersama IU.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)