home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Buktikan Kemampuan 108MP Ultra Clear Image Reno3 Lewat Iklan Outdoor

Kamis, 12 Maret 2020 15:43 by fzhchyn | 999 hits
Oppo Buktikan Kemampuan 108MP Ultra Clear Image Reno3 Lewat Iklan Outdoor
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Oppo akan segera meluncurkan perangkat terbarunya, Reno3 di Indonesia. Penerus Reno2 ini memiliki fitur-fitur yang diunggulkan, terutama pada kemampuan foto malam hari baik melalui kamera depan maupun kamera belakang, ultra-macro 3 cm dan yang paling menarik adalah kemampuan 108MP ultra-clear image.

Mmebuktikan kemampuan kameranya, Oppo menunjukkan hasil hasil kamera 108MP melalui iklan luar ruang yang berada di Gedung Veteran RI di Kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. “Iklan luar ruang yang kami pasang pada Gedung Veteran RI adalah hasil foto dari perangkat Reno3 memanfaatkan fitur 108MP ultra-clear image,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

“Dua persona baru Oppo, Yoshi Sudarso dan Cinta Laura difoto menggunakan perangkat Reno3 oleh fotografer Ryan Tandya. Hasilnya sangat memuaskan. Ternyata Oppo Reno3 dapat memenuhi kebutuhan percetakan dalam ukuran yang sangat besar,” imbuhnya.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Pengguna dapat menggunakan fitur 108MP ultra-clear image yang dinamakan XHD dengan mengakses melalui  Expert Mode. “Besaran file yang dihasilkan oleh mode XHD ini berkisar antara 20-25MB dan memiliki resolusi 9024 x 12032 sehingga menghasilkan 108MP”, tambah Aryo.

Reno3 sendiri membawa 4 kamera utama pada bagian belakang, dimana salah satu kamera utamanya memiliki resolusi 48MP. Melalui fitur XHD, Reno3 akan melakukan pengambilan beberapa gambar secara bersamaan, kemudian melakukan penyesuaian tiap layer gambar hingga satuan terkecil sub pixel untuk koreksi warna, ketajaman, pengurangan noise hingga melakukan penyesuaian dynamic range, gambar yang dihasilkan tidak hanya memiliki ukuran yang besar namun juga tajam, kaya warna dan detail yang terjaga.

Di Indonesia, Oppo Reno3 hadir dalam tiga varian warna Slience Black, Silver Blue dan Morning Mist. Sayangnya, belum ada informasi mendetail mengenai perangkat ini baik untuk spesifikasi dan berapa nantinya perangkat ini akan dijual di Indonesia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)