home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wonho Dinyatakan Tidak Bersalah Atas Tuduhan Penggunaan Narkotika

Sabtu, 14 Maret 2020 11:35 by dodo07 | 922 hits
Wonho Dinyatakan Tidak Bersalah Atas Tuduhan Penggunaan Narkotika
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Sebuah kabar menggembirakan belum lama ini diumumkan oleh pihak Starship Entertainment. Agensi ini kembali memberikan pernyataan resmi terkait kasus penggunaan marijuana yang sempat menimpa Wonho, yang selama ini dikenal sebagai member boy group MONSTA X.

Pada Sabtu (14/3), Starship Entertainment mengumumkan bahwa penyelidikan tersebut telah rampung dan Wonho telah dibebaskan dari segala gugatan terkait kasus penggunaan narkoba. Hal ini tentu menjadi kabar baik yang cukup melegakan para penggemar.

“Pada 10 Maret, tim investigasi narkotika dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul telah menutup penyelidikan mereka atas tuduhan penggunaan obat terlarang jenis ganja terhadap mantan anggota MONSTA X, Wonho, dan ia telah dibebaskan dari semua tuduhan terkait kasus tersebut.” Tulis pernyataan Starship Entertainment.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Ini Aslinya Tidak Minum Alkohol

Perwakilan agensi juga mengatakan, usai tuduhan penggunaan ganja diajukan terhadap Wonho akhir Oktober 2019 lalu, tim investigasi narkotika Badan Kepolisian Metropolitan Seoul segera meluncurkan penyelidikan atas tuduhan tersebut.

Selama proses ini, Wonho dikatakan sepenuhnya kooperatif dalam semua tahap penyelidikan, termasuk pemeriksaan ilmiah yang dilakukan oleh badan investigasi. Setelah lima bulan terakhir melakukan penyelidikan, tim penyelidik tidak menemukan ada hal yang mencurigakan, dan kasus yang melibatkan Wonho resmi ditutup pada 10 Maret.

“Terlepas dari informasi di atas, agensi dan Wonho sekali lagi ingin meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran besar kepada penggemar. Juga, kami ingin menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada penggemar Korea dan internasional yang ikut mengawasi penyelidikan dan selalu menunjukkan dukungan mereka.” Imbuh perwakilan Starship Entertainment.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)