home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Siap Rilis Photobook Spesial di Hari Ulang Tahun Berjudul '0327'

Kamis, 12 Maret 2020 22:00 by dodo07 | 8666 hits
Lisa BLACKPINK Siap Rilis Photobook Spesial di Hari Ulang Tahun Berjudul '0327'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Perayaan ulang tahun memang kerap jadi salah satu momen spesial untuk semua orang tak terkecuali bagi member girl group BLACKPINK, Lisa. Di hari spesialnya, Lisa ternyata bakal memamerkan bakatnya yang lain sebagai seorang fotografer.

Belum lama ini, YG Entertainment mengumumkan jika mereka akan merilis photobook yang dibuat oleh Lisa berjudul ‘0327’. Dalam buku foto ini, penyanyi asal Thailand tersebut terlibat hampir dalam semua proses. Mulai dari perencanaan hingga mengkurasi dan mendesain buku ini.

Nama ‘0327’ sendiri diambil dari tanggal ulang tahun Lisa yakni pada 27 Maret, dan nantinya photobook ini akan dirilis special pada ulang tahunnya dengan jumlah yang terbatas yaitu 327 kopi. Namun buku ini nanti akan ditanda tangani langsung oleh Lisa dan juga diberi nomor.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Photobook ini nantinya akan berisi foto Lisa dan para member BLACKPINK lainnya saat berpartisipasi dalam pemotretan, fashion show, dan konser. Foto-foto ini akan berisi kenangan yang dibuat oleh para member BLACKPINK, dengan foto-foto yang menampilkan para member dan juga diambil oleh para member sendiri.

Nantinya, juga terdapat pula foto-foto hasil jepretan Lisa dengan menggunakan kamera film yang menggambarkan bagaimana dirinya melihat dunia di kesehariannya.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)