home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Siwon Sempat Ingin Beli Rumah di Indonesia

Kamis, 12 Maret 2020 23:00 by muthiasp | 1368 hits
Ternyata Siwon Sempat Ingin Beli Rumah di Indonesia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Siwon menjadi salah satu selebriti asal Korea Selatan yang kerap datang ke Indonesia, khususnya untuk pekerjaan. Sehingga sempat memunculkan rencana untuk membeli rumah di tanah air.

Hal itu terungkap dari video Youtube terbaru yang dibagikan oleh Raffi Ahmad, saat Siwon mengunjungi kediamannya. Raffi bertanya apakah Siwon tidak ingin membeli rumah di Indonesia, karena sudah punya penggemar yang banyak di sini.

Lalu Siwon mengatakan jika rencana itu sempat ada namun belum terwujud, "Dulu sempat ada pembicaraan itu (beli rumah di sini). Kalo ada kesempatan lagi boleh juga". Raffi pun menanggapinya dengan mengajak Siwon membangun apartemen.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Rencana itu dinilai wajar. Pasalnya, Siwon sendiri bisa lebih dari satu kali ke Indonesia setiap tahunnya. Belum lagi jika ada kegiatan bersama Super Junior juga. Untuk kedatangannya kali ini ke Indonesia, Siwon menetap selama lima hari.

Member grup Super Junior tersebut datang untuk urusan pekerjaan yaitu menjalani syuting iklan produk mie instan. Ia juga sempat mengejutkan penggemar dengan mengunjungi supermarket, dan menyempatkan diri main ke rumah Raffi Ahmad.

Pada Rabu (11/03) malam, Siwon bertolak pulang ke Korea Selatan melalui penerbangan transit di Bali. Dan Kamis (12/03) pagi sudah tiba di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)