home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Ungkap Perasaan Bisa Isi OST Drama 'Itaewon Class' yang Dibintangi Park Seo Joon

Jumat, 13 Maret 2020 11:30 by fzhchyn | 1790 hits
V BTS Ungkap Perasaan Bisa Isi OST Drama 'Itaewon Class' yang Dibintangi Park Seo Joon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang perilisan lagu secara resmi pada 13 Maret pukul 18:00 waktu Korea, V BTS mengungkapkan rasa antusiasnya bisa berpartisipasi menjadi pengisi original soundtrack (OST) untuk drama JTBC Itaewon Class.

Sebelumnya pada awal bulan ini telah dikonfirmasi bahwa berkat hubungan persahabatannya yang dekat dengan Park Seo Joon, yang merupakan pemain utama ‘Itaewon Class’, V dapat memberikan sebuah lagu ciptaannya sendiri sebagai OST drama. Berjudul ‘Sweet Night’, lagu ini digambarkan sebagai lagu indie pop yang manis dan menghibur dengan alunan suara gitar akustik.

berbicara tentang sejarahnya dengan webtoon asli ‘Itaewon Class’ dan bagaimana perasaannya bisa berpartisipasi dalam OST drama. “Aku membaca webtoon aslinya sebelum neonton dramanya,” kata V. “Dan aku ingat bahwa aku senang membacanya, juga sambil belajar beberapa pelajaran hidup dari cerita.”

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Pemilik nama asli Kim Taehyung ini kemudian mengenang, “Karakter Park Sae Roy meninggalkan kesan mendalam padaku, dan ku benar-benar menyukainya. Jadi aku sangat senang bahwa seorang teman dekatku, yang sangat aku suka, memainkan peran Park Sae Roy.”

Sang idola K-Pop dengan rendah hati menambahkan, “Aku bersyukur bisa mengambil bagian dalam drama yang begitu hebat dengan lagu yang aku buat sendiri. Aku harap kalian akan menunjukkan banyak cinta.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)