home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk Akhirnya Ungkap Agama yang Dianut Pasca Dikaitkan dengan Shincheonji

Jumat, 13 Maret 2020 12:38 by muthiasp | 19129 hits
Yoo Jae Suk Akhirnya Ungkap Agama yang Dianut Pasca Dikaitkan dengan Shincheonji
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Meski menyandang status MC Nasional, namun Yoo Jae Suk termasuk yang tertutup untuk urusan pribadi termasuk mengenai agama yang dianut. Namun akhirnya hal itu terpaksa diungkapkan setelah dirinya dikaitkan dengan sekte gereja Shincheonji.

Pada episode terbaru variety tvN Yoo Quiz on the Block, Yoo Jae Suk menyinggung tentang rumor yang menyebutkan namanya ada di daftar pengikut gereja Shincheonji. Kemudian, ia membantah rumor tersebut dan mengungkapkan agama yang dianut, “Saya (penganut) Buddha”.

Selain klarifikasi ini, agensi Yoo Jae Suk, FNC Entertainment juga merilis pernyataan resmi dan mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan tegas terhadap desas-desus palsu yang menyebar tentang selebritas mereka.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

“Di tengah wabah koronavirus ketika kita semua harus saling membantu mengatasi krisis ini, ada banyak desas-desus palsu yang beredar, yang sangat disayangkan. Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap desas-desus jahat yang menyebar tentang selebritas kami,” kata FNC Entertainment.

Gereja Shincheonji menjadi sorotan karena diduga menjadi tempat awal penyebaran virus corona di Daegu, Korea Selatan. Sebagian besar pasien terjangkit corona merupakan jemaah Shincheonji. Dan kini, salah satu apartemen di Daegu dikarantina karena banyak penghuninya yang terjangkit corona diduga jemaah Shincheonji.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)