home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon dan Park Bo Gum Pernah Jadi Target Jemaah Shincheonji

Jumat, 13 Maret 2020 13:40 by muthiasp | 4192 hits
Park Seo Joon dan Park Bo Gum Pernah Jadi Target Jemaah Shincheonji
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Program MBC PD Note baru-baru ini meliput tentang sekte Shincheonji yang tengah diperbincangan karena wabah virus corona. Dari hasil risetnya, para jemaah memiliki niat yang kuat untuk menyebarkan agama hingga bertekat merekrut Park Seo Joon dan Park Bo Gum.

Sejak gereja didirikan pada tahun 1984, Shincheonji menerima banyak kritik karena metode langsung namun rahasia menyebarkan agama mereka. Pemimpin gereja bernama, Lee Man Hee, sering disebut sebagai "Raja Setan" dan "Singa Damai yang Tidak Pernah Meninggal" di antara para jemaahnya.

Menurut produser, jemaah dibuat percaya bahwa begitu jumlah mereka mencapai 144.000 orang, mereka akan dapat memperoleh hidup yang kekal dan wewenang untuk memerintah semua negara, yang juga menjadi motivasi mereka untuk terus menyebarkan agama.

Menurut mantan jemaah Shincheonji, mereka membuat pernyataan konstan seperti "Setelah Shincheonji mencapai 144.000 orang percaya, kita akan memerintah dunia", "Ini akan menjadi dunia Shincheonji", dan "Orang-orang akan mulai memohon kita untuk menerima mereka ke dalam gereja kita “.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Selain itu, jemaah dilaporkan membuat pernyataan satu sama lain seperti "Saya akan memerintah Spanyol", "Saya akan memerintah Prancis", dan "Saya akan memerintah Busan". Tapi itu belum semuanya. Mantan orang percaya menambahkan bahwa orang percaya wanita berbicara tentang orang Korea terkenal.

Seperti Park Seo Joon dan Park Bo Gum sambil berbicara tentang pemerintahan masa depan mereka, “Aku akan merekrut Park Seo Joon untuk menjadi subjek setia negara saya. Saya akan merekrut Park Bo Gum untuk menjadi subjek setia negara saya”.

Menurut mantan jemaah, para pengikut Shincheonji percaya bahwa begitu mereka menguasai seluruh wilayah, maka akan diberi rumah-rumah mewah dan mobil mewah keluaran asing.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)