home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Mister Trot' Terus Catat Rating Tertingginya, Bagaimana Rating Perdana 'Hospital Playlist'?

Jumat, 13 Maret 2020 14:48 by fzhchyn | 1279 hits
'Mister Trot' Terus Catat Rating Tertingginya, Bagaimana Rating Perdana 'Hospital Playlist'?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program TV Chosun Mister Trot masih terus mencatatkan rekor baru dalam sejarah televisi kabel. Pada 12 Maret, episode terbaru dari porgram audisi yang snagat populer ini mendapat perolehan rating penonton tertinggi yang pernah dicapai jaringan kabel.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode terbaru ‘Master Trot’ mencatat rating penonton nasional rata-rata 34,016 persen dan 35,711 persen untuk dua bagiannya, memecahkan rekor mereka sebelumnya 33,836 persen di minggu lalu.

Meskipun ‘Mister Trot’ pada awalnya berencana untuk mengumumkan pemenang pertunjukan dalam siaran terbarunya, namun program tersebut secara tak terduga menunda pengumuman setelah mendapat jumlah voting yang luar biasa selama babak final mencapai 7.731.781 suara.

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Pada malam yang sama, drama MBC ‘The Game Towards Zero’ mencatat rating nasional rata-rata 3,5 persen untuk episode terakhirnya, sementara KBS 2TV ‘Forest’ mendapat rating rata-rata 2,6 persen dan 3,1 persen untuk dua bagiannya.

Pemain baru yang mengisi slot tayang ini adalah drama tvN ‘Hospital Playlist’, di mana episode perdananya meraih perolehan rating 6,325 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)