home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changmin TVXQ Segera Rilis Album Solo Pertamanya

Jumat, 13 Maret 2020 14:00 by muthiasp | 535 hits
Changmin TVXQ Segera Rilis Album Solo Pertamanya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya hanya merilis lagu solo saja, kini Changmin akhirnya bisa secara resmi merilis karya-karya solonya dalam bentuk album. Yap, member TVXQ itu dikonfirmasi akan segera merilis album solo.

Pada 13 Maret, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Changmin sedang dalam persiapan merilis album baru. Kabar bahagia itu pun langsung mendapat tanggapan dari SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

Seorang Sumber dari SM Entertainment mengkonfirmasi berita itu dan menyatakan, “Changmin saat ini bekerja keras, dengan tujuan merilis album solonya pada bulan April. Mohon diantisipasi”.

Baca juga: Changmin TVXQ Akan Memulai Debut Sebagai Aktor Musikal di Proyek 'Benjamin Button'

Meskipun Changmin telah merilis lagu solo di masa lalu, baik melalui album TVXQ dan mengisi soundtrack drama, ini akan menjadi pertama kalinya ia merilis album solo sendiri sejak melakukan debutnya 17 tahun yang lalu.

Rekan sesama member TVXQ, Yunho merilis mini album solo pertamanya bertajuk True Colors pada tahun lalu dengan sukses besar, dan antisipasi semakin meningkat untuk melihat jenis musik apa yang akan ditampilkan Changmin sebagai artis solo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)