home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bum dan Jang Hyunseung Selesai Wajib Militer di Hari yang Sama

Minggu, 15 Maret 2020 11:53 by muthiasp | 942 hits
Kim Bum dan Jang Hyunseung Selesai Wajib Militer di Hari yang Sama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di pertengahan bulan Maret 2020 ini, penggemar berbahagia menyambut dua selebriti pria selesai mengemban tugas kenegaraannya lewat wajib militer. Adalah aktor Kim Bum dan idola K-Pop, Jang Hyunseung, yang kini sudah bebas wamil.

Pada 13 Maret, King Kong by Starship selaku agensi yang menaungi Kim Bum mengabarkan bahwa aktor tampannya itu sudah resmi menyelesaikan tugasnya sebagai pelayan publik, setelah dua tahun menjalani tugas mulai April 2018 lalu.

Kim Bum pun saat ini tengah dalam tahap pembicaraan untuk kembali berakting melalui drama terbaru tvN bergenre fantasi berjudul 'The Tale of Gumiho', yang juga akan dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah.

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Bersamaan dengan Kim Bum, Jang Hyunseung juga menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif pada 13 Maret 2020. Ia membagikan kabar bahagia itu melalui akun Instagram pribadi, serta mengunggah foto mengenakan seragam militer.

"2018.07.24-2020.03.13. Terima kasih", tulisnya pada bagian caption seraya memperingati tanggal masuk dan keluarnya dari wajib militer. Penggemar pun menyambut bahagia dan tidak sabar untuk segera melihat Hyunseung kembali bermusik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)