home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyerim Akhirnya Go Public dengan Kekasih Non-seleb Setelah 7 Tahun Pacaran

Senin, 16 Maret 2020 13:56 by fzhchyn | 855 hits
Hyerim Akhirnya Go Public dengan Kekasih Non-seleb Setelah 7 Tahun Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hyerim lebih terbuka soal kehidupan asmaranya setelah bergabung dengan agensi baru, rrr Entertainment yang didirikan oleh rekan satu grup di Wonder Girls, Yubin. Pada 14 Maret kemarin, dikabarkan bahwa Hyerim akan go public dengan kekasih non-seleb yang telah dipacarinya selama tujuh tahun.

Pasangan ini tampil dalam program MBC ‘Don’t Be Jealous’, yang merupakan acara tentang kisah kehidupan nyata selebriti dengan pasangannya saat mereka menjalani kehidupan sehari-hari.

Sejak pengumuman itu, Hyerin mengungah postingan diakun Instagram pribadinya untuk membagikan pesan tulisna tangan dalam bahasa Korea dan Inggris untuk membuka tentang perubahan terbaru dalam hidupnya, yaitu go public dan bergabung dengan agensi baru.

Baca juga: Hyerim eks Wonder Girls Gabung Agensi Baru

Dalam suratnya Hyerim menulis, “Kalian apa kabar hari ini? Hari ini mungkin hanya hari lain, tapi ini hari spesial bagiku. Aku punya beberapa berita yang ingin aku bagikan dengan kalian. Pertama, aku ingin mengungkapkan bahwa ada seseorang yang sepsial yang telah aku temui, dan terima kasih kepada MBC, kami telah diberi kesempatan untuk bergabung dengan program ‘Don’t Be Jealous’. Ini terasa tidak nyata, tetapi aku bersyukur juga berada di posisi ini.”

“Kedua, aku ingin mengumumkan bahwa aku telah menandatangani kontrak dengan rrr Entertainment. Aku sangat bersemangat bisa bekerja sama dengan kakak dan CEO yang baik, Yubin. Aku tidak bermaksud menakit-nakuti atau mengejutkan kalian, tapi aku ingin menjadi yang pertama untuk membagikan berita ini dengan fans yang aku cintai.”

“Aku berjanji tidak akan mengecewakan kalian. Silakan mennatikan kegiatanku yang akan datang! Akhirnya, aku akan sellau menjadi maknae yang bahagia dan ceria, Hyerim. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)