home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chemistry Akting Yoo Seung Ho dan Lee Se Young di Drama 'Memorist' Tuai Pujian

Senin, 16 Maret 2020 16:45 by fzhchyn | 3173 hits
Chemistry Akting Yoo Seung Ho dan Lee Se Young di Drama 'Memorist' Tuai Pujian
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yoo Seung Ho dan Lee Se Young telah kembali ke layar kaca lewat drama tvN ‘Memorist’ dengan karakter yang berbeda dari sebelumnya. Setelah penayangan dua episode perdannaya, kedua aktor mendapat pujian akan akting yang semakin meningkat.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, drama baru ini mengisahkan seorang detektif dengan kekuatan supernatural bernama Dong Baek (Yoo Seung Ho) dan seorang profiler kriminal elit bernama Han Sun Mi (Lee Se Young), di mana keduanya bekerja sama untuk melacak pembunuh berantai.

DI balik layar, dapat dilihat bagaimana passion Yoo Seung Ho saat ia syuting dengan ekspresi serius. Transformasi karismatik dan adegan aksi yang menyegarkan sudah cukup untuk memicu respon panas di antara para penonton. Meskipun ia sangat fokus pada pemantauan aktingnya setelah syuting, sang aktor tetap menghangatkan suasana dengan senyumnya selama break.

Baca juga: Selain The Red Sleeve, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Se Young

Lee Se Young juga juga bekerja keras dengan sikap serius saat saat bersiap untuk syuting. Ia menarik perhatian dengan pendalaman karakternya sebagai profiler jenius dengan karisma yang keren. Meskipun berkonsentrasi penuh pada akting saat syuting dimulai, ia menunjukkan senyum manisnya saat break, menenangkan suasana tegang dengan tawa tulusnya.

Kru produksi drama mengatakan, “Suasana di lokasi syuting menyennagkan dan fokus, Seinergi yang diciptakan oleh Yoo Seung Ho dan Lee Se Young, yang mengeksplorasi kedalaman karakter mereka, sangat fenomenal. Seriring berjalannya waktu, kekuatan sebenarnya akan lebih banyak ditampilkan. Kolaborasi antara Dong Baek dan Han Sun Mi, yang menangkap petunjuk tentang penculikan dna pembunuhan berantai akan dimulai dengan sungguh-sungguh. Nantikan pertandingan otak yang medebarkan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)